Sejarah Coboy Junior




Coboy Junior adalah Sebuah Boyband yang terbentuk pada tanggal 23 Juli 2011.Boyband ini dibentuk oleh Patrick Efendi,dia adalah produser Coboy Junior.Personil Coboy Junior ada 4 Orang yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan,Bastian Bintang Simbolon,Alvarao Maldini Siregar Dan Teuku Ryzki Muhammad.

 Awalnya Coboy Junior Di bentuk Karena Patrick efendi tertarik Dengan Musikal Laskar Pelangi.Sehingga Ia terinspirasi untuk membuat Boyband anak-anak,Karna memang pada saat itu belum ada.

Patrick Efendi mencari personilnya dengan cara Audisi. Dari audisi tersebut,maka terpilihlah Iqbaal, Aldi, Bastian dan Kiki. Banyak Yang mengatakan bahwa mereka hanya bermodalkan tampang, tapi itu tidak benar,justru mereka mempunyai bakat untuk benyanyi dan dance. Mereka adalah anak yang luar biasa. Karna baru setahun telah banyak masyarakat yang menyukai mereka bukan hanya di dalam negeri bahkan di luar negri pun.







0 comments:

Post a Comment

Search

 

Labels

About

Coboy Junior Official Blog adalah blog yang memberikan informasi terkini pada para penggemar Coboy Junior di seluruh dunia.
Coboy Junior Official Blog Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger